Reorganisasi UKM Kependudukan Universitas Bojonegoro Periode 2019-2020

Pada Sabtu, 30 Maret 2019 telah dilaksanakan kegiatan Reorganisasi UKM Kependudukan di Gedung Mayor Sogo Lt. 2 Universitas Bojonegoro. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh pembina UKM Kependudukan, Dra. Ida Swasanti, S.Sos, M.Si, alumni, serta pengurus dan anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Kependudukan.

Dalam pelaksanaan Reorganisasi tersebut, Rahmatulillahi Ta’ala atau yang biasa disapa Lilla, terpilih menjadi ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kependudukan periode 2019-2020. Sebelumnya, pendaftaran ketua dan anggota dilakukan melalui media online mulai tanggal 1 Maret – 30 Maret 2019 pukul 09.00 WIB.

Setelah terpilih, Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik tersebut mengemukakan visi dan misinya yakni menjadikan UKM Kependudukan sebagai ruang sosial yang transformatif dalam pembangunan berwawasan kependudukan.

Sementara itu, Ketua Demisioner Samsul Arifin mengucapkan selamat bagi ketua yang terpilih dan untuk kepengurusan UKM Kependudukan yang akan datang dan berharap agar kepengurusan baru dapat semakin kompak dan lebih baik.

“Harapan saya semoga dalam kepengurusan yang baru, UKM Kependudukan tetap kompak dan juga tambah produktif serta inovatif dalam memunculkan ide-ide gagasan baru untuk menjadikan UKM Kependudukan yang lebih baik lagi”, tutupnya

Dra. Ida Swasanti, S.Sos, M.Si selaku pembina UKM Kependudukan dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua yang baru dan mengharapkan kepada ketua yang terpilih agar dapat meneruskan program kerja yang belum terlaksana dan bisa meningkatkan kegiatan dalam bidang Kependudukan di lingkungan masyarakat.

“Untuk ketua yang terpilih semoga dapat mengaplikasikan teori kependudukan di masyarakat dan dapat meningkatkan pengalaman mahasiswa dalam pengabdian ke masyarakat sesuai salah satu Tridarma Perguruan Tinggi,” tambahnya. (P2JPosKeped)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian