Bangun Kepedulian, BEM Fisip Unigoro Bagi Takjil

bem fisip

Bangun Kepedulian, BEM Fisip Unigoro Bagi Takjil

KAMIS (22/06/2017), sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Bojonegoro (Unigoro) mengadakan acara bagi takjil menjelang Maghrib di kawasan lampu merah Jalan Panglima Sudirman kepada para pengguna jalan dan tukang becak.

Acara yang diselenggarakan dengan tema “Takji Berkah Ramadhan” ini merupakan wujud kepeduliaan seluruh anggota BEM Fisip Unigoro kepada sesama muslim di Bulan Suci Ramadhan.

Try Mulia, Wakil Ketua BEM Fisip Unigoro menyataka, acara ini merupakan awalan yang baik dalam berbagi kepedulian antara mahasiswa dan masyarakat.

“Alhamdulillah agenda kami berjalan lancar berkat kerja sama semuanya, dan semoga acara ini merupakan titik awal mahasiswa Fisip Unigoro untuk berbagi kepeduliaan dengan masyarakat Bojonegoro,” tuturnya.

Dia berharap, acara ini bisa menjadi motivasi bagi anggota BEM Fisip Unigoro dan masyarakat untuk saling berbagi dan peduli sesama. Selain itu, baginya yang paling utama dalam penyelenggaraan kegiatan ini adalah keberkahan untuk organisasi yang dia pimpin.

Sumarto, salah satu tukang becak mengaku bersyukur ada organisasi pemuda yang peduli terhadap sesama.

“Alhamdulillah zaman sekarang masih ada organisasi yang peduli kepada kita-kita semua tukang becak yang sedang berpuasa,” kata Mas To, nama panggilannya setelah menerima bingkisan takjil oleh panitia.

Acara bagi-bagi takjil ini diakhiri dengan berbuka bersama seluruh anggota BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bojonegoro. (asfas)

You may also like...