93 Mahasiswa Prodi Teknik Sipil Ikuti Yudisium Sarjana Semester Genap 2018/2019

Program Studi Teknik Sipil Fakultas Sains dan Teknik Universitas Bojonegoro pada Kamis (25/7/2019) menggelar Yudisium Sarjana Semester Genap 2018/2019 di Gedung Mayor Sogo, Unigoro.

Dalam Yudisium hari ini, sebanyak 93 orang mahasiswa dinyatakan lulus dan berhak mengikuti prosesi wisuda. Hadir dalam Yudisium tersebut, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, S.Sos, M.Si, Wakil Rektor I, Ir. H. Noor Djohar, MM, Dekan Fakultas Teknik, Harjono, ST, M.Si, Kaprodi Herta Novianto ST, M.Si, serta pejabat struktural dan fakultas Universitas Bojonegoro.

Dekan Fakultas Teknik, Harjono, ST, M.Si, mengungkapkan rasa bangganya kepada para mahasiswa yang sudah berjuang dengan keras untuk dapat lulus, dan berharap ilmu yang telah didapati dapat menjadi manfaat bagi masyarakat.

“Harapan saya agar ilmu yang dimiliki oleh para dosen dapat ditelurkan kepada para mahasiswa dan dapat dikembangkan setelah lepas dari Unigoro, hidup dengan ilmu itu mudah, dengan agama menjadi barokah, dengan seni menjadi indah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas perjuangan yang telah dilakukan para mahasiswa hingga mampu menyelesaikan studinya.

Ia juga menyebut bahwa untuk ujian skripsi tahun ini cukup sulit dengan adanya uji plagiarisme, sehingga karya yang dihasilkan para lulusan dapat terjamin keasliannya.

“Saya mengapresiasi dan tentunya patut berbangga karena Anda semua menjadi angkatan pertama yang harus melalui uji plagiarisme dan terbukti 80% lolos serta terjamin ke-originalitasannya,” ungkapnya di hadapan mahasiswa.

Selain itu, Mas Ayik juga mengharap agar nantinya para lulusan mampu saling membantu dan membangun jejaring untuk meraih sukses secara bersama-sama di masa depan. (humas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian