Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Laksanakan Pemilihan Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM diperiode 2019-2020

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Laksanakan Pemilihan Ketua BEM Dan Wakil Ketua BEM Diperiode 2019-2020

Pada Kamis (23/05) telah dilaksanakan pemilihan Ketua dan Wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian yang baru, dan bertempat di gedung Fakultas Pertanian, Universitas Bojonegoro.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Moh. Yusuf Dawud, SP, M.Agr, selaku dosen Fakultas Pertanian dan para mahasiswa berserta pengurus BEM periode sebelumnya.

Mahasiswa Fakultas Pertanian sangat antusias terhadap adanya pemilihan tersebut dengan adanya 3 pasangan calon ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian.

“saya membuat peraturan baru, yaitu calon ketua BEM tidak boleh mengikuti ormek agar ketua BEM lebih fokus untuk memajukan BEM fakultas pertanian. Selain itu saya juga berharap kalau BEM Fakultas pertanian bisa solid dan berjalan beriringan dengan Himagri untuk memajukan Fakultas Pertanian,” ujar Ir. Darsan, M.Agr, selaku Dekan Fakultas Pertanian.

Dikepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian sebelumnya untuk pemilihan calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Ekekutif Mahasiswa (BEM) dilakukan secara aklamasi.

Selama proses pencalonan, pemilihan sampai dengan perhitungan suara pun sangat kondusif dimana ketiga pasangan calon tersebut juga sangat menjaga sportivitas.

Ilham Muchtar As’ari selaku Ketua BEM Fakultas Pertanian periode sebelumnya dalam sambutannya mengatakan, menjadi bagian dari BEM itu momen yang membanggakan dan harus dimaksimalkan oleh ketua dan wakil ketua yang baru.

“Selagi masih adanya sebuah titik buatlah titik itu sampai titik yang besar untuk fakultas kedepannya, karena saya meyakini bahwa di setiap insan memiliki titik awal atau titik kecil untuk merubah atau melanjutkan titik kecil itu sampai ke titik yang besar,” ujar Ilham dalam sambutannya.

Cut Ratna selaku Ketua BEM Fakultas Pertanian yang baru berkinginan agar Fakultas Pertanian dapat dikenal lebih luas dengan upaya menjalin kerja sama atau kolaborasi.

“Seperti visi saya yaitu menjadi fakultas yang kontributif, artinya saya dan anggota akan terjun langsung kemasyarakat untuk berkontribusi sesuai dengan basic kita yaitu pada bidang Agribisnis. Dengan cara seperti itu masyarakat akan lebih mengenal siapa itu Fakultas pertanian” ucap Cut Ratna Selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) diperiode 2019-2020. (P2J).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian