BEM Fakultas Hukum Unigoro Bagi-Bagi Takjil

hukum takjil

BERBAGI: Para pengurus BEM FH Unigoro berfoto bersama para dosen FH di sela berbagi takjil di depan Terminal Rajekwesi, Sabtu (10/6/2017).

 

ADA yang berbeda di ruas Jalan Veteran, tepatnya depan Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Sabtu (10/6) petang. Puluhan mahasiswa berkumpul di pinggir jalan. Para mahasiswa ini tergabung dalam pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro (UNIGORO).

Mereka bukan sedang menggelar demonstrasi. Melainkan berbagi takjil (makanan pembuka puasa) kepada para pengguna jalan, tukang becak, dan tukang ojek yang hendak berbuka puasa.

Ramadhan kali ini dijadikan momentum bagi BEM Fakultas Hukum Unigoro untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dimana dalam bulan Ramadhan setiap amal kebaikan akan dilipat gandakan.

Meski jalanan sempat macet, karena bersamaan dengan jam pulang kantor, para aktivis BEM FH Unigoro masih bersemangat membagikan takjil kepada tukang becak, ojek, dan pengguna jalan.

Ketua BEM FH Unigoro, Yunita Siska mengungkapkan rasa syukur bisa berbagi dalam bulan suci ini.

“Kami sangat bersyukur acara ini diapresiasi oleh seluruh keluarga besar Fakultas Hukum Unigoro. Mereka semua ikut berperan aktif dalam acara ini. Mulai mahasiswa hingga para dosen menyempatkan diri untuk hadir dan semoga dapat bermanfaat bagi sesama,” kata Siska.

Untuk menambah semarak acara ber bagi takjil, BEM FH Unigoro mengadakan berbuka bersama mahasiswa dan dosen. Untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan, Siska berharap ke depan BEM FH Unigoro bisa lebih baik dalam mewujudkan solidaritas antar mahasiswa dan dosen.

Salah satu dosen Fakultas Hukum Unigoro, Hj. Herawati, SH, MH, menuturkan rasa bangganya atas kegiatan yang dilakukan BEM FH dalam bulan Ramadhan ini.

“agar ke depan BEM FH mampu lebih bermanfaat bagi masyarakat, dan membangun keharmonisan, bukan hanya antar sesama anggota, tapi juga mengikutsertakan keluarga besar Fakultas Hukum dalam setiap kegiatan, baik mahasiswa maupun para dosen fakultas hukum,” harapnya. (Daw)

You may also like...