Diklat Staf Resimen Mahasiswa Jatim se-Korwil VI

Pada Sabtu dan Minggu, 18 – 19 Mei 2019 lalu telah dilaksanakan kegiatan Diklat Staf Resimen Mahasiswa “MAHASURYA” Jawa Timur, se- Korwil VI, di Gedung Mayor Sogo, Universitas Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut ada total 9 peserta yang merupakan mahasiswa dari Universitas Bojonegoro dan Unugiri Bojonegoro.

Kegiatan Diklat Staf dibuka oleh Wakil Rektor III Universitas Bojonegoro, H. M. Yasir, SH, M.Si, dan ditutup oleh Pembina Menwa sekaligus Kabiro Mahasiswa Universitas Bojonegoro, Didiek Wahju Indarta, SH, S.p1.

Tujuan kegiatan Diklat Staf ini untuk menentukan dan memberikan pemahaman kepada masing-masing staf terkain tugas dan fungsinya.

“Dalam kegiatan selama 2 hari itu para peserta kita berikan materi terkait penentuan tugas dan fungsi, harapannya agar mereka kedepan mendapat pemahaman yang lebih baik dan benar selaku resimen,” ujar Didiek.

Salah satu pemateri yang dihadirkan dalam kegiatan Diklat Staf ini yakni dari Staf Komando Resimen (Skomen) Jawa Timur.

Kegiatan ini sendiri sebenarnya merupakan kegiatan gabungan Bojonegoro, Tuban dan Lamongan, dikarenakan waktu pelaksanaan yang mepet dengan waktu Ujian Akhir Semester, sehingga hanya diikuti oleh Menwa di Bojonegoro. (humas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian