Dilantik, BEM Fakultas Hukum Unigoro 2017-2018

pengukuhan BEM

KOMPAK: Pengurus baru BEM Fakultas Hukum berfoto bersama jajaran Universitas dan Fakultas usai pelantikan

 

BADAN Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan wadah bagi mahasiswa yang ingin belajar berorganisasi dalam lingkup intra kampus, baik tingkat Fakultas maupun Universitas. Setiap tahunnya dilakukan regenerasi untuk menunjang kaderisasi kepemimpinan.

Semangat itu pula yang mendasari reorganisasi kepengurusan BEM Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro periode 2017-2018, yang resmi dikukuhkan atau dilantik, Jumat (12/5/2017). Pelantikan diselenggarakan di ruang Fakultas Hukum Lt 2, mulai pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 19 mahasiswa/mahasiswi menempati struktur kepengurusan BEM Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro, dengan dipimpin Yunita Siska Mariana sebagai ketua, didampingi oleh Frendy Pratama, sebagai wakil ketua.

Dalam kesempatan tersebut hadir beberapa pejabat struktural Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro. Antara lain Wakil Rektor III Dr H Yasir, SH, MSi; Biro Kemahasiswaan Didiek Wahju Indarta, SH, Sp1; Dekan Fakultas Hukum Hj. Herawati, SH, MH; Kaprodi Fakultas Hukum Endang Susilowati, SH MH, serta beberapa dosen Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro.

Ketua BEM Fakultas Hukum, Yunita Siska Mariana dalam sambutannya berharap kepengurusannya dapat membawa nama baik Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro. Baik di dalam maupun di luar kampus Universitas Bojonegoro. Serta, dapat menjalankan progam kerja yang sudah dibuat demi pengabdian kepada masyarakaat.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Bojongoro, Hj Herawati, SH, MH turut memberikan ucapan selamat dan berharap agar kepengurusan BEM Fakultas Hukum periode 2017/2018 dapat memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa, khususnya Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro dan dapat menyerap semua aspirasi dan kreativitas dalam semua anggota mahasiswa, khususnya Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro.

Wakil Rektor III Universitas Bojonegoro, Dr H Yasir, SH, MSi menambahkan, fungsi organisasi kemahasiswaan adalah personal power dan institusional power. Ini diharapkan dapat dijalankan oleh pengurus BEM Fakultas Hukum yang baru dalam menjalankan program kerja yang dibuat sesuai amanah dengan baik.

”Selamat bekerja dan berkarya bagi pengurus BEM Fakultas Hukum yang baru. Semoga tugas dan tanggung jawab yang dibebankan dapat terlaksana dan dijalankan dengan sebaik-baiknya,” harap Yasir. (jay)

You may also like...