Doa Bersama Universitas Bojonegoro di 40 Hari Bu Satini

Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro menggelar doa bersama, Kamis (21/2) malam memperingati 40 hari berpulangnya Dosen sekaligus Wakil Dekan Fakultas Hukum Unigoro, Hj. Santini, SH., MM., MH.

Kegiatan doa dilaksanakan di Mushola Unigoro dan dihadiri oleh para dosen, mahasiswa, dan Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro.

Sebelum melaksanakan acara doa bersama, pada siang harinya dilakukan tabur bunga di makam Almarhumah Bu Satini.

“Kami berterimakasih kepada para mahasiswa Universitas Bojonegoro yang sudah berkenan hadir untuk mendoakan Bu Satini di 40 hari kepulangan beliau,” ucap Vricko Bella Hardyanto, ketua pelaksanakan kegiatan doa bersama.

Anggota BEM Fakultas Hukum itu juga berharap ke depan, mahasiswa Universitas Bojonegoro yang lainnya dapat meluangkan waktunya untuk bersama mendoakan Almarhumah Bu Satini, yang semasa hidupnya mengabdikan diri menjadi dosen Fakultas Hukum Unigoro.

Acara doa bersama 40 hari berpulangnya Bu Satini berlangsung lancar dari awal hingga akhir acara. Bu Satini dikenal sebagai pribadi yang baik dan sangat dekat dengan para mahasiswanya, beliau berpulang pada 6 Januari 2019 setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. (bulan)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian