EXPO KAMPUS, FAKULTAS TEKNIK TAMPILKAN HASIL KARYA MAHASISWA

teknik bazar
PERINGATAN Dies Natalis Universitas Bojonegoro Ke-36 berlangsung dengan meriah. Berbagai kegiatan digelar. Salah satunya adalah Expo Kampus. Expo Kampus berlangsung pada 18 hingga 21 Mei 2017. Lima Fakultas di Unigoro, masing-masing Ekonomi, Teknik, Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ISIP), dan Pertanian, menampilkan stand.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik, misalnya. BEM Fakultas Teknik membuka stand bazar yang berisi pameran semua hasil karya kreativitas mahasiswa Fakultas Teknik  dan sarana prasarana yang dimiliki dalam mendukung pembelajaran mahasiswa  dengan Prodi Teknik Sipil.

Oscar Pekajangga, Ketua BEM Fakultas Teknik mengatakan, semua persiapan dilakukan dengan maksimal untuk Expo Kampus. ”Expo ini juga mendapat dukungan dari semua elemen keluarga besar Fakultas Teknik, dengan harapan agar Fakultas Teknik menjadi salah satu jurusan terbaik yang ada di Universitas Bojonegoro,” katanya.

Dalam Expo Kampus,  BEM Fakultas Teknik mengusung tema “Inovatif, Ringan, dan Kokoh”. Dari tema besar itu, Fakultas Teknik diharapkan dapat menciptakan perubahan-perubahan baru yang lebih baik, serta berdampak di masyarakat dengan tetap mengedepankan kualitas.

Dia berharap, Expo Kampus menjadi ajang mengenalkan Fakultas Teknik kepada khalayak pengunjung yang hadirm baik dari pihak internal, masyarakat umum, maupun siswa dan siswi SMA/sederajat yang ingin meneruskan ke Unigoro.

”Terutama, jurusan Fakultas Teknik  dan membuktikan bahwa Fakultas Teknik benar-benar siap untuk menampung dan meningkatkan SDM dengan perkembangan yang ada sat ini,” terang Oscar.

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik mempunyai motto “Kita Berkarya Kita Bersama”. Diharapkan, motto ini menjadi pemicu semangat seluruh anggota untuk perubahan yang bermanfaat bagi kampus maupun luar kampus. Bahwa, berkarya dengan kebersamaan pasti nyata dan tidak bisa di pandang sebelah mata.

”Meski banyak kendala dan belum tercapainya sebagian dari visi misi BEM Fakultas Teknik, kami berharap ke depan bisa lebih baik lagi dan selalu menciptakan inovasi-inovasi baru,” lanjut Oscar Pekajangga yang akan demisioner dari Ketua BEM Fakultas Teknik, Juni mendatang. (mun)

You may also like...