Expo Kampus Meriahkan Dies Natalis Ke-36 Universitas Bojonegoro

expoANTUSIAS: Stand-stand Fakultas yang berpartisipasi dalam Expo Kampus Unigoro.

EXPO Kampus memberi warna tersendiri dalam kemeriahan peringatan Dies Natalis Universitas Bojonegoro (Unigoro) ke-36. Baik mahasiswa Unigoro maupun masyarakat luar sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Expo Kampus yang diselenggarakan pada 18-21 Mei 2017 ini.

Beberapa stand tersebut, antara lain menjual berbagai makanan, bumbu-bumbu dapur dan batik yang dirancang oleh Fakultas Pertanian. Ada pula dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Argopala, yang menjual berbagai jenis alat hiking.

Mencoba untuk lebih mengenalkan hukum kepada masyarakat, Fakultas Hukum memberikan konsultasi hukum gratis dan menjual jajanan.

Tak mau kalah, Fakultas Teknik Sipil, memamerkan berbagai jenis bebatuan. Serta Fakultas Fisip membawa nuansa-nuansa politik menjadi suatu karya seni yang menarik di standnya.

Akbar Mubarok, Ketua Pelaksana Expo Kampus Universitas Bojonegoro mengatakan, kegiatan ini memang bertujuan untuk memperkenalkan hasil-hasil karya mahasiswa. Seperti yang dilakukan Fakultas Teknik dan Pertanian, yang mengembangkan soft skill.

”Begitu juga Fakultas Hukum, FISIP, dan Ekonomi, mengembangkan kemampuan dalam bidang sesuai dengan fakultasnya masing-masing,” katanya. Selain stand fakultas, Expo Kampus juga dimeriahkan stand dari UKM yang ada di Unigoro dan beberapa masyarakat luar. (Ria/Vi)

You may also like...