Fakultas Saintek Unigoro Ajak Mahasiswa Baru Menjaga Alam

Fakultas Sains dan Teknik Universitas Bojonegoro pada, Minggu (29/09/2019) melaksanakan kegiatan Ospek fakulktas dengan tema “Menjaga Alam” yang diikuti oleh Dekan, 4 Kaprodi, pengurus BEM, serta 230 mahasiswa baru.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan di halaman Fakultas Saintek pada pukul 08.00 WIB oleh Dekan Fakuktas Saintek Universitas Bojonegoro, Ir. Harjono, M.Si kemudian berlanjut dengan pengarahan dari Kaprodi masing-masing mulai dari Prodi Teknik Sipil, Prodi Teknik Industri, Prodi Ilmu Lingkungan, dan Prodi Kimia.

Setelah itu dilaksanakan pengenalan fakultas dan dilanjutkan pensi per kelompok lalu para mahasiswa diajak bermain games dalam ruangan.

Peserta diajak bermain game yang bertujuan untuk mengenal satu sama lain dan selain itu mereka mengungkapkan alasan memilih Fakultas Saintek di Universitas Bojonegoro.

“Untuk membangun solidaritas kita fokuskan minggu depan dengan diadakan outbound serta kegiatan menanam pohon,” ujar Ketua BEM Fakultas Saintek, Khoirul Fuad Al Wafa.

Upaca penutupan dilakukan dengan aksi tanda tangan di atas kain putih sebagai bentuk solidaritas mahasiswa teknik dan salam selamat datang untuk mahasiswa baru Fakultas Saintek Universitas Bojonegoro.

Ketua BEM Fakultas Saintek juga berharap kedepannya semoga dapat menambah nilai semangat juang untuk mahasiswa baru Fakultas Saintek Universitas Bojonegoro. (P2J)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian