Fun Fast Breaking Bersama UKM P2J Universitas Bojonegoro

UKM Penelitian, Pengabdian dan Jurnalistik (P2J) Universitas Bojonegoro pada Sabtu, 18 Mei 2019 melaksanakan kegiatan “Agenda Ramadan” di Balai Desa Kalirejo, Bojonegoro.

Dengan mengambil tema ‘Fun Fast-Breaking’ kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus UKM P2J serta masyarakat sekitar Desa Kalirejo.

Ketua Umum UKM P2J Siti Naurosa Muniroh mengatakan kegiatan “Fun Fast-Breaking” merupakan inisiatif supaya memberikan bentuk pengabdian dengan sesuatu yang fun (menyenangkan) kepada masyarakat.

“Kebetulan ini adalah momen Ramadhan jadi kami mengambil waktu saat ngabuburit, jadi temanya adalah ‘Fun Fast-Breaking’ yang intinya asyiknya menunggu waktu berbuka,” ucapnya.

Sasaran dari acara ini yakni anak-anak dari SDN Kalirejo tepatnya kelas 3 dan 4, dengan diberikan materi mendongeng.

“Harapan saya kedepan para pengurus UKM P2J dapat selalu menjaga kekompakan dan komitmen dalam berorganisasi, semoga di kepengurusan satu periode ke depan, kami dapat mewujudkan visi misi dan proker-proker yang ada,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua UKM P2J Divisi P2 Nia Sukmawati juga bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut dan dapat berjalan lancar sampai akhir.

“Semoga dengan acara ini bisa menumbuhkan iman pada anak usia dini mulai sekarang. Ke depannya saya berharap silahturahmi tetap terjaga dan para pengurus UKM P2J semakin kompak,” tutup Nia Sukmawati selaku Ketua Panitia Acara ini. (mar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian