Jalan Sehat Civitas Akademika Unigoro dan Warga

jalan sehatSEHAT: Para peserta senam bersama di sela-sela pelaksanaan Jalan Sehat di kampus Unigoro, Minggu (21/5/2017).

 

UNIVERSITAS Bojonegoro (Unigoro) menggelar Semarak Jalan Sehat, pada Minggu (21/5/2017) yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan. Mulai jajaran petinggi kampus, dosen, mahasiswa, dan masyarakat sekitar Universitas Bojonegoro, khususnya warga Desa Kalirejo, Kecamatan Bojonegoro.

 

Jalan Sehat merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar dalam rangka peringatan hari jadi Universitas Bojonegoro atau Dies Natalis ke-36 yang sudah dimulai sejak 18 Mei 2017 lalu. Jalan Sehat ini mengambil start dan finish di halaman kampus Universitas Bojonegoro, Jalan Lettu Suyitno No. 2 Kalirejo.

 

Ketua panitia yang merupakan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bojonegoro, Mohammad Fittroh Abadi mengatakan, Jalan Sehat bertemakan “UNIGORO FOR FUTURE” yang berarti UNIGORO untuk masa depan.

Dengan di adakannya acara ini, lanjut dia, diharapkan bisa meningkatkan kualitas mahasiswa dan berpengaruh baik terhadap Universitas Bojonegoro di masa yang akan datang.

 

Selain itu, acara ini juga diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari para Dosen, mahasiswa dan warga sekitar Universitas Bojonegoro dengan total hadiah sebesar Rp 15 juta. Hadiah tersebut berupa 1 buah lemari es, 1 buah sepeda gunung, TV LCD dan masih banyak hadiah lainnya.

Penampilan beberapa band lokal menambah semarak acara ini. Di antaranya adalah penampilan dari band Performance Perkusion, Musik Gosong, RJB Raska, Oi Bojonegoro, Skampung Reagea, Triman Reagea, Reagea Guyon dan Amunisi Rasta. (Ans)

You may also like...