Kegiatan Ospek Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro 2019/2020

Minggu (29/09) kemarin Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro mengadakan Ospek Fakultas yang diikuti 96 mahasiswa baru.
Orientasi Mahasiswa Baru atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ospek merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan saat awal masuk di Perguruan Tinggi.

Ospek merupakan fase mengenal dan beradaptasi dengan teman dan lingkungan kampus yang baru.

“Untuk aturan kita selaku BEM fakultas tetap mengacu pada aturan yang di kasih dari lembaga salah satunya yaitu Maba harus sudah ada di gedung mayor sogo pukul 08.00 WIB . Tapi kita wajibkan untuk maba membawa peralatan untuk gamenya ada sarung, karet, dan sedotan,” ujar Deni Isna Syahida selaku wakil ketua BEM Fakultas Hukum.

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar maba bisa saling mengenal satu sama lain, BEM FH juga memberikan tema “Dengan Semangat Berkeadilan Kita Rekatkan Persaudaraan, Satu Angkatan dan Satu Jiwa”, dalam pelaksanaan Ospek tersebut.

Selain game, para mahasiswa baru juga mendapatkan materi kemasiswaan serta pengenalan alumni sekaligus pengenalan dunia internal kampus kembali yang mana menambah kemantapan maba telah memilih Fakultas Hukum di Universitas Bojonegoro.

“Pengenalan alumni di sini menjadikan maba lebih antusias lagi untuk meraih akademis yang siap bersaing pada dinamika pasca sarjana,” pungkas Dimas Alif Ramadhan Pioh selaku ketua panitia Ospek FH. (UKM P2J)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian