Keluarga Besar FH Unigoro Berbagi Bersama Anak Yatim

buber hukum yatim

KECERIAN : Kepedulian yang ditunjukkan Keluarga Besar Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro pada acara santunan dan buka bersama Anak Yatim di Bulan Ramadhan.

BULAN Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan ampunan dan akan dilipat gandakan amal perbuatan bagi mereka yang berbuat kebaikan. Berlomba-lombalah dalam hal kebaikan di bulan suci Ramadhan ini untuk memperoleh ampunan Allah SWT.

Tekad meraih berkah itu pula yang dilakukan oleh Keluarga Besar Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro (Unigoro), yang mengadakan acara santunan dan buka bersama dengan anak yatim piatu.

Acara santunan dan buka bersama anak yatim piatu ini diikuti oleh 20 anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Mandiri. Diawali dengan taushiyah ustadz Farid yang berlangsung secara khidmat.

Para peserta cukup antusias untuk mendengarkan taushiyah yang bertema Arti Bulan Ramadhan, dilaksanakan di gedung Fakultas Hukum Lantai 2. Minggu (11/06/2017).

Dalam kesempatan tersebut hadir beberapa pejabat struktural Fakultas Hukum Unigoro. Antara lain, Wakil Rektor II Dr. Tri Astuti H.,SH, M. Hum; Dekan Fakultas Hukum Hj. Herawati, SH, MH; Kaprodi Fakultas Hukum Endang Susilowati, SH., MH, serta beberapa mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro.

Salah satu mahasiswa dari dari semester 4, Muhammad Shobirin sangat mengapresiasi acara tersebut. Dia menilai acara itu sebagai pengimplementasian Tri Dharma perguruan tinggi yang ketiga yaitu pengabdian kepada masyarakat. Bukti kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Saya berharap di bulan suci Ramadhan ini bisa berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, dan semoga tidak hanya kegiatan ini dilakukan di bulan Ramadhan saja tetapi di bulan berikutnya juga,” ujar Sobirin, sapaan akrabnya. (Jay)

You may also like...