Kenalkan Batik Jonegoroan melalui Fashion Show

fashion showBUSANA KHAS: Sejumlah peserta berlenggak-lenggok di atas catwalk dalam Fashion Show, Kamis (18/5/2017).

Lomba Fashion Show, yang digela dalam rangka Dies Natalis ke-36 Universitas Bojonegoro (Unigoro) berlangsung dengan semarak. Fashion Show yang diikuti oleh siswa siswi tingkat SMP sederajat dan SMA sederajat se-Bojonegoro, serta mahasiswa Universitas Bojonegoro di digelar pada Kamis (18/5/2017).

Fashion Show dengan tema “Glamour Batik Bojonegoro” tersebut diselenggarakan di Aula Universitas Bojonegoro.  Lomba disaksikan oleh mahasiswa Universitas Bojonegoro dan umum, serta dihadiri oleh Kange Yune Bojonegoro 2016.

“Lomba ini diharapkan dapat dijadikan sebagai ajang pencarian bakat yang dimiliki oleh siswa maupun mahasiswa Universitas Bojonegoro,” kata Fitroh Abadi, ketua BEM Unigoro dalam sambutannya.

Fashion Show berlangsung sangat meriah. Juara I diraih oleh Adinda Dewi, siswi asal SMKN 1 Bojonegoro, juara II diraih oleh Gita Yoniar, mahasiswa dari Fakultas Hukum Unigoro, dan juara III diraih oleh Audhy Sindhy, siswi asal SMPN 1 Bojonegoro.

Ditambahkan Fitroh, lomba diselenggarankan agar rasa cinta terhadap produk Bojonegoro semakin bertambah dan dapat memperkenalkan fashion Bojonegoro sampai ke luar kota, bahkan sampai ke luar negeri. (FeNov)

You may also like...