M.Arif Ariza dan Elika Febrianti Terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Ekonomi 2018/2019

M.Arif Ariza Dan Elika Febrianti Terpilih Menjadi Ketua Dan Wakil Ketua BEM Fakultas Ekonomi 2018/2019

M. Arif Ariza dan Elika Febrianti akhirnya terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Ekonomi periode 2018/2019 dalam pemilu raya mahasiswa fakultas ekonomi.

Pasangan nomor urut satu ini berhasil memperoleh suara terbanyak pada perhitungan suara yang dilakukan pada Kamis (08/11/2018) malam lalu.

Pemilihan diadakan seperti pemilihan umum selayaknya, mahasiswa membawa surat suara dan datang ke tps yang sudah disediakan oleh panitia pemilihan.

Terdapat dua kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua BEM. Dari paslon satu ada M. Arif Ariza (semester 5 pagi) dan Elika febrianti (semester 5 pagi), sedangkan paslon dua ada Hardiyanti (semester 5 sore) dan Yunta Nur Fauzi (semester 5 pagi).

Ada 552 suara yang ikut andil dalam pemilihan ketua BEM, dan pasangan nomor urut satu unggul dengan 397 suara dan paslon nomor urut dua memperoleh 142 suara, sedangakan untuk suara yang tidak sah ada 13.

M. Arif Ariza, Ketua BEM FE terpilih dalam menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia juga mengajak seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi untuk dapat bersama-sama dalam mewujudkan BEM FE yang lebih baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak panitia, pihak fakultas serta teman–teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan rekan saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua BEM Fakultas Ekonomi satu periode kedepan. Saya berharap teman–teman dapat membantu saya dalam melaksanakan visi serta misi saya agar terlaksana demi terciptanya BEM Fakultas Ekonomi yang lebih baik,” ujarnya dalam pidato singkat setelah pengumuman.

Pihak fakultas juga ikut merayakan pesta demokrasi Fakultas Ekonomi tersebut dan bangga dengan kinerja BEM yang mampu mensukseskan pemilu raya ini.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Azhari, S.E., M.M., mengharapkan agar kepengurusan BEM FE harus selalu bisa tampil lebih baik, aktif dalam menjalankan proker dan mampu menampung aspirasi dari mahasiswa Fakultas Ekonomi.

“Harapannya kami ingin kepengurusan BEM periode ini harus selalu tampil lebih baik, aktif dalam menjalankan program kerjanya serta dapat menampung aspirasi-aspirasi mahasiswa Fakultas Ekonomi,” ungkapnya.

Pihaknya menambahkan, dengan adanya BEM ini nantinya diharapkan akan mempermudah persoalan-persoalan yang ada dalam lingkup Fakultas Ekonomi karena BEM merupakan wadah sekaligus penjembatan mahasiswa.

Selain itu, setelah terpilihnya Ketua BEM Fakultas Ekonomi yang baru ini dapat mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi dengan sebaik mungkin dan kedepannya BEM Fakultas Ekonomi terus aktif berkarya dan berinovasi demi terciptanya Visi KITA (Kritis, Intelektual dan Aktif ). (ros)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian