Mahasiswa Bidikmisi Unigoro Berbagi Santunan Anak Yatim

Mahasiswa Bidikmisi Unigoro Berbagi Santunan Anak Yatim

Mahasiswa Bidikmisi Universitas Bojonegoro melaksanakan kegiatan santunan kepada para anak yatim di Yayasan Al-Ikhlas, Ds. Sumberarum, Kec. Dander, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan yang dibalut dengan tema “Bidikmisi Peduli” ini diikuti oleh 20 anak yatim dan para mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Bidikmisi (FMB) Universitas Bojonegoro.

Rahul Oscarra Duta, selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan solidaritas dan kepedulian para mahasiswa FMB kepada masyarakat sekitar.

“Semoga dengan adanya acara kemarin dapat meningkatkan solidaritas teman-teman dan kepedulian terhadap masyarakat dan menjadi semangat untuk kegiatan-kegiatan ke depan,” ujar mahasiswa Fakultas Hukum tersebut.

Ia menambahkan, kegiatan santunan ini merupakan inisiatif dari teman-teman FMB dalam mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadan, yakni dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat dan perekat persaudaraan antar mahasiswa FMB Universitas Bojonegoro.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, dengan antusias yang cukup baik dari panitia dan juga anak-anak yatim di Yayasan Al-Ikhlas, Bojonegoro. (P2J)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian