Mahasiswa UKM Kesenian Unigoro Juarai Kompetisi Batik Bojonegoro 2017

yonoo

MUDA BERTALENTA : Penerimaan trofi sekaligus sesi foto bersama dalam kompetisi Pemilihan Putra Putri Batik Bojonegoro 2017.

 

Bojonegoro setiap tahunya mengadakan kompetisi Pemilihan Putra Puri Batik Bojonegoro. Ditahun 2017 ini, prestasi gemilang telah di dapat oleh salah satu mahasiswa dari UKM Kesenian Universitas Bojonegoro. Puput Cahyono mahasiswa Fakultas Teknik semester akhir yang berhasil menjuarai kompetisi Pemilihan Putra Putri Batik Bojonegoro 2017 dalam kategori The Best Performance.

            Kompetisi Pemilihan Putra Putri Batik Bojonegoro 2017 ini di ikuti oleh 5 mahasiswa dari UKM Kesenian yang sekaligus mewakili Universitas Bojonegoro. Kompetisi ini berlangsung sangat meriah yang dilaksanakan di Gedung UPT Pusat Pengembangan Industri Kreatif Jln. Veteran Bojonegoro Lantai Dasar, Kamis (03/08/2017).

Dalam kompetisi ini terdiri dari tiga kategori : kategori A usia 4-6 Tahun, kategori B usia 7-13 Tahun, dan kategori C usia 14-23 Tahun. Yono sapaan akrabnya yang tergabung dalam kategori C mengaku, ingin agar pemuda sekarang khususnya mahasiswa lebih mencintai batik.

“Saya berharap setelah ini saya bisa terus belajar mengenai batik dan dapat membawa Universitas Bojonegoro untuk bisa memperhatikan batik melalui kerja sama dengan LPPM untuk melakukan penelitian terkait dengan batik”, ujar pemenang kategori The Best Performance itu. (jay)

You may also like...