Menwa Unigoro Mengikuti Pra Pendidikan dan Pelatihan Dasar

25 Jan 2017

Bojonegoro ( Halo Unigoro ) – Sebanyak 12 Mahasiswa Universitas Bojonegoro tergabung dalam Resimen Mahasiswa ( Menwa ) mengikuti Pra Pendidikan dan Pelatihan Dasar Resimen Mahasurya Angkatan ke-70 yang secara resmi dibuka oleh Rektor  Universitas Bojonegoro, Slamet Kyswantoro, SE,MM di Universitas Bojonegoro.

Dalam amanatnya Rektor Universitas Bojonegoro mengatakan Pra Pendidikan dan Pelatihan Dasar Menwa ini bertujuan untuk melatih kondisi fisik dan sikap mental anggota Resimen Mahasiswa “ Mahasurya “  sebagai generasi muda bangsa yang dapat diandalkan untuk mendukung tugas pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Selain itu diharapkan agar Menwa memiliki semangat, disiplin dan jiwa kejuangan yang tinggi serta mempunyai kemampuan kelinmasan yang kelak dapat diberdayakan untuk membantu kesulitan masyarakat.Berkenaan dengan tujuan tersebut, diharapkan Menwa dapat memanfaatkan Pra Pendidikan dan pelatihan Dasar di Universitas Bojonegoro sebelum nantinya mengikuti Diklatsar Menwa Mahasurya sejatim.

“Tanamkan tekad untuk menyerap ilmu dan pengetahuan sebanyak-banyaknya. Patuhi semua aturan dan prosedur selama mengikuti Pra pendidikan dan pelatihan Dasar di Universitas Bojnegoro serta Diklatsar Menwa Mahasurya Sejatim nantinya, serta hindari perbuatan yang dapat merugikan diri pribadi dan nama baik Universitas Bojonegoro”

You may also like...