Menwa Unigoro Raih Prestasi dalam Lomba Napak Tilas

menwa

BANGGA: Eigy (kiri) bersama tropi yang diraihnya dalam Napak Tilas di Tuban.

Satu lagi prestasi ditorehkan mahasiswa Universitas Bojonegoro (Unigoro) pada perlombaan Napak Tilas pada 22 Juli 2017. Napak Tilas diikuti berbagai Satuan Resimen Mahasiswa (Menwa) dari universitas negeri maupun swasta.

Prestasi tersebut berhasil disabet oleh Eigy Fauro Jeyramshi pada ajang “Napak Tilas” yang diadakan oleh Satuan Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Ronggolawe Tuban.

Pada ajang kompetisi ini, Menwa Unigoro mengikuti satu kategori dan berhasil keluar sebagai juara dalam kategori individu.

Eigy mengungkapkan, diperlukan latihan fisik dan persiapan mental sebelum dilaksanakannya kompetisi tersebut. “Diperlukan persiapan fisik yang cukup dan mental juga untuk bisa memberikan hasil yang maksimal dalam lomba,” katanya.

Pada kategori individu, pria kelahiran Bojonegoro ini berhasil menjadi juara III setelah menempuh jarak dengan berjalan kaki sejauh 20 km dengan medan yang telah ditentukan.

Atas keberhasilan ini, Prihandoko yang merupakan komandan Resimen Mahasiswa Universitas Bojonegoro bangga akan keberhasilan anggotanya dalam menorehkan prestasi di perlombaan umum yang juga diikuti Unesa, Unisla, dan berbagai universitas lain.

”Saya merasa bangga akan keberhasilan anggota saya yang sudah membanggakan nama Universitas Bojonegoro di kancah perlombaan umum,” terangnya.

Ke depannya, mahasiswa dari Fakultas Ekonomi semester III ini berharap dirinya dapat berkontribusi nyata untuk kemajuan Unigoro dan memperkenalkan Unigoro di kancah nasional.

”Keinginan saya adalah ikut berkontribusi membanggakan Unigoro, sekaligus juga memperkenalkan Unigoro dalam perlombaan, baik perlombaan umum maupun nasional,” papar Eigy. (asfas)

You may also like...