Pelantikan dan Rapat Kerja BEM Fakultas Ekonomi Periode 2018-2019

Pelantikan Dan Rapat Kerja BEM Fakultas Ekonomi Periode 2018-2019
Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Bojonegoro diselenggarakan pada Jum’at (28/12) di Gedung Mayor Sogo.

Pelantikan ini dihadiri oleh segenap jajaran pengurus Fakultas Ekonomi dan pengurus BEM yang lama serta undangan yang ikut memeriahkan acara pelantikan BEM FE.

Acara berlangsung dengan khitmat karena ada prosesi sumpah kepengurusan BEM FE yang di bacakan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Hj. Retno Muslinawati, SE., MM., selain itu ada acara potong tumpeng serta hiburan dari UKM Kesenian Unigoro.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Azhari, SE., MM., dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya pelantikan ini diharapkan pengurus BEM yang baru dapat melanjutkan estafet kepemimpinan yang lebih baik lagi.

“Semoga dengan adanya pelantikan ini diharapkan pengurus BEM yang baru dapat melanjutkan estafet kepemimpinan yang lebih baik lagi dan BEM FE mampu berkomitmen dalam mengemban amanah dan tanggungjawab sampai akhir kepemimpinan,” tuturnya.

Pelantikan juga dihadiri oleh Ketua BEM FE 2017/2018, Indrawati yang juga berharap agar kepengurusan yang baru bisa lebih proaktif dan selalu membawa nama baik BEM FE.

“Semoga BEM FE bisa menjadi rumah bagi mahasiswa dan proaktif dalam mengawal jalannya seluruh elemen di kampus dan mampu membawa nama baik BEM FE dan Fakultas Ekonomi,” ujarnya.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan acara rapat kerja oleh seluruh pengurus BEM FE. Rapat ini membahas seluruh rancangan kerja atau program kerja BEM satu periode kedepan dan tonggak awal bagi BEM FE untuk bekerja sama membuat agenda yang nantinya bermanfaat bagi seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Kedepan yang akan dilakukan oleh BEM FE periode 2018/2019 yakni menciptakan keharmonisan keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dengan kolaborasi kebaikan untuk melakukan perwujudan kemajuan Fakultas Ekonomi dan Universitas Bojonegoro.

Dengan adanya pengurus baru BEM FE dapat menjadi wadah berdemokrasi bagi mahasiswa khususnya Fakultas Ekonomi serta pengembangan sumber daya mahasiswa yang berbais akademik maupun non-akademik. (FE)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian