Pelatihan Karya Tulis Ilmiah BEM FE Diikuti 50 Peserta

Pelatihan Karya Tulis Ilmiah BEM FE Diikuti 50 Peserta

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) pada Kamis (14/2) kemarin mengadakan kegiatan yang bertajuk “Pelatihan Karya Tulis Ilmiah”.

Pelatihan ini dihadiri oleh 50 peserta yang berasal dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan delegasi Fakultas lain.

Kegiatan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah mendatangkan narasumber dari dosen Fakultas Ekonomi, Slamet Kyswantoro, SE.,MM., selaku dosen yang mengampu mata kuliah Metodologi Penelitian.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi, Azhari, SE.,MM., mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh BEM FE dan berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat.

“BEM Fakultas Ekonomi selalu membuat agenda-agenda yang bermanfaat bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi khususnya dan juga mahasiswa dari fakultas lain di Universitas Bojonegoro,” ujarnya.

Wakil Dekan FE juga berharap jika nantinya ada kegiatan serupa, panitia dapat menyediakan penambahan jumlah kuota peserta agar seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi khususnya dapat mengikuti pelatihan yang bermanfaat semacam ini.

Sementara itu, ketua BEM FE, M. Arif Ariza menyebutkan, kegiatan pelatihan ini m merupakan implementasi dari salah satu misi BEM FE sebagai wadah kaderisasi keintelektualan.

“Pelatihan Karya Tulis Ilmiah ini merupakan program dari Biro PPAKI ( Pengembangan Potensi Akademik dan Keilmuan) dari BEM FE. Pelatihan ini merupakan implementasi dari salah satu misi BEM FE yang pertama yaitu BEM FE sebagai wadah kaderisasi keintelektualan,” ungkapnya.

Pelatihan Karya Tulis Ilmiah ini berkaitan dengan rangkaian acara selanjutnya, yaitu Seminar dan juga Lomba Karya Tulis Ilmiah yang akan berlangsung waktu dekat ini. Tujuan dari semua kegiatan itu adalah merangsang mahasiswa khususnya Fakultas Ekonomi, untuk lebih meningkatkan prestasi salah satunya dibidang Karya Tulis Ilmiah. (ros)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian