Penetapan Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro Periode 2019/2020

Penetapan Ketua Dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro Periode 2019/2020

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum melaksanakan kegiatan penetapan ketua dan wakil ketua untuk periode 2019/2020, Rabu (10/4/2019) sore.

Selama masa penjaringan calon ketua dan wakil ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro hanya ada satu pasangan calon saja yang mendaftar, yaitu Vricko Bella Hardyanto dari semester 6 pagi selaku Ketua dan Deni Isna Syahidadari semester 4 sore selaku wakil ketua.

Karena hanya ada satu pasangan calon, maka dilakukan secara aklamasi yang secara otomatis membuat Vricko dan Deni menjadi Ketua BEM Fakultas Hukum periode 2019/2020.

Pada acara yang dilaksanakan di Fakultas Hukum ini dihadiri oleh BEM Universitas Bojonegoro, Ketua BEM Fakultas di lingkup kampus, Duta Kampus, dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum, Hj. Herawati,SH., MH., Kaprodi Endang Susilowati, SH., MH.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum, mengapresiasi kepanitiaan dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum yang sudah bekerja semaksimal mungkin serta berharap agar pengurus baru bisa memiliki program kerja yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

“Semoga pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di periode 2019/2020 bisa membawa nama almamater Unigoro baik di lingkup kampus maupun di luar Bojonegoro, dan kepengurusan di periode 2019/2020 bisa membuat kegiatan yang lebih baik dari periode sebelumnya,” ujar Hj. Herawati, SH., MH.

Jaya Andris Setiawan selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di periode 2018/2019 juga mengharapkan dengan ditetapkannya ketua dan wakil ketua BEM Fakultas Hukum yang baru, dapat meneruskan tongkat estafet kepengurusan tahun lalu dan tentunya juga dapat membawa Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro yang lebih baik lagi.

Ketua BEM FH yang baru, Vricko Bella Hardyanto menyatakan akan semaksimal mungkin memajukan BEM FH dengan program kerja yang lebih baik dan relevan dengan kondisi saat ini.

“Rencana saya ingin pengurus BEM banyak meraih prestasi agar nama baik Universitas Bojonegoro dapat semakin dikenal di luar Bojonegoro, dan juga saya akan membangun jaringan dengan BEM di luar Bojonegoro,” ujar Vricko Bella Hardyanto, selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum yang baru. (bulan)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian