Perekrutan Anggota Baru UKM P2J Universitas Bojonegoro

Pelaksanaan perekrutan anggota baru UKM P2J Universitas Bojonegoro dengan tema ” Menumbuhkan Minat Mahasiswa terhadap P2J” pada Sabtu (22/9) berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan ini dimulai pukul 8.00 WIB bertempat di halaman kampus Universitas Bojonegoro dengan diikuti oleh 58 peserta mahasiswa dari seluruh fakultas, para panitia pelaksana serta para alumni UKM P2J.

“Kegiatan berjalan sesuai dengan rencana, meskipun sedikit ada kendala namun bisa cepat diatasi oleh tim panitia. Mungkin untuk tahun berikutnya kami akan memperbaiki kegiatan seperti ini dengan lebih baik lagi. Saya juga sangat berterima kasih bagi seluruh elemen yang terlibat dan sangat bangga atas antusias para mahasiswa baru untuk bergabung di UKM P2J ini,” kata Antony selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Lionid selaku Ketua Umum P2J Universitas Bojonegoro menambahkan, mengharapkan seluruh anggota baru UKM P2J memiliki loyalitas dan rasa memiliki yang tinggi.

“Tujuannya jelas bahwa kegiatan ini sebagai proses pertama para anggota baru untuk mengenali UKM P2J. Harapannya semoga para anggota baru mempunyai rasa memiliki UKM dan loyalitas tinggi. Karena ini bukan hanya harapan saya semata, tapi harapan seluruh pengurus,” tuturnya.

Pada tahun ini jumlah anggota UKM P2J meningkat cukup drastis karena menjadi pilihan dari para mahasiswa baru, dengan meningkatnya jumlah anggota baru diharapkan mampu meningkatkan kinerja UKM agar lebih maksimal. (Mar)

You may also like...