Pererat Silaturahmi PSHT Komisariat Unigoro adakan Latihan Bersama

Pererat Silaturahmi PSHT Komisariat Unigoro Adakan Latihan Bersama

UKM Pencak Silat divisi PSHT Komisariat Universitas Bojonegoro pada Minggu (23/12) mengadakan latihan bersama antar komisariat dari kampus lain.

Kegiatan yang berlangsung di Kampus Unigoro ini diikuti total 100-an orang yang berasal dari PSHT Komisariat Unigoro, UT Bojonegoro dan STIE Cendikia Bojonegoro.

Ketua UKM Pencak Silat Universitas Bojonegoro, Muhammad Imam Mukhlisin mengatakan, kegiatan latihan bersama ini merupakan bentuk silaturahmi antar komisariat untuk lebih mempererat rasa persaudaraan.

“Acara berjalan dengan lancar, acara ini kami selenggarakan untuk mempererat silaturahmi, berhubung PSHT Komisariat UT dan Komisariat STIE Cendekia ini sama-sama (ranting) baru, PSHT Komisariat Unigoro ingin menjalin tali persaudaraan yang lebih erat dan saling mengenal,” ujarnya.

Mahasiswa Fakultas Pertanian itu juga berharap agar acara seperti ini bisa kembali diselenggarakan, selain untuk berlatih dan berprestasi, juga untuk memperluas silaturahmi dengan perguruan silat yang ada di Bojonegoro. (hms)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian