PK PMII Unigoro Deklarasikan Dua Rayon

PK PMII Unigoro Deklarasikan Dua Rayon

DINAMIKA organisasi di kampus Universitas Bojonegoro (Unigoro) semakin berkembang dengan pesat. Baru-baru ini Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Bojonegoro menyelenggarakan Deklarasi Pengurus Rayon Ki Hajar Dewantara (KHD) dan Pengurus Rayon Mahbub Djunaidi (MD), pada Rabu (10/5/2017).

Kegiatan dengan tema “Napak Tilas Perjuangan PK PMII Unigoro” tersebut diselenggarakan di Gedung Mayor Sogo Lt. 2 Universitas Bojonegoro.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PMII Universitas Bojonegoro, BEM dan UKM Unigoro, IKA PMII Unigoro, Pengurus Cabang PMII Bojonegoro, serta kader-kader dari Pengurus Komisariat luar se Bojonegoro.

Deklarasi Pengurus Rayon ini diadakan karena Rayon merupakan ujung tombak dalam perkembangan kualitas dan kuantitas kader PMII yang berbasis intelektual, sehingga dapat berkontribusi penuh terhadap PMII.

Ketua Pengurus Komisariat PMII Unigoro, Arif Sudaji dalam sambutannya mengatakan, ide pembentukan Pengurus Rayon mulai digagas dimasa kepengurusan Hery Cahyono. ”Yakni, empat tahun sebelum masa kepengurusan kami dan baru terealisasi di kepengurusan kami,” ujarnya.

“Kami dari Pengurus Cabang PMII Bojonegoro sangat mengapresiasi sahabat-sahabat PMII Unigoro atas pembentukan dua Rayon, sekaligus menjadi sejarah baru yang perlu dicatat,”kata Ahmad Syahid, Ketua Umum PC PMII Bojonegoro dalam sambutannya.

Pengurus Rayon KHD dengan ketua Alimur R, sedangkan Pengurus Rayon MD dengan ketua MD. Seluruh Pengurus Rayon dilantik oleh Pengurus Cabang PMII Bojonegoro. Pelantikan berlangsung dengan khidmat, serta dilanjutkan dengan Talk Show dan pentas seni.

Talk show menghadirkan dua narasumber, yakni Wawan dan Rizal. Keduanya adalah perintis PMII di Universitas Bojonegoro. Dalam talk show-nya, kedua narasumber menceritakan jejak perjalanan merintis PMII di Universitas Bojonegoro. Keduanya berharap PMII di Universitas Bojonegoro tetap jaya dan maju. (FeNov)

 

Keterangan Foto:

Prosesi pelantikan Rayon KHD dan MD di Gedung Mayor Sogo Universitas Bojonegoro, Rabu (10/5/2017).

You may also like...