Puncak Malam Inagurasi Ospek Universitas Bojonegoro Berlangsung Meriah

Malam Inagurasi Ospek Universitas Bojonegoro tahun 2018 sukses digelar pada Senin (1/10) malam kemarin.

Ribuan orang baik dari mahasiswa maupun penonton umum turut hadir memeriahkan acara puncak tersebut yang diisi dengan suguhan seni yakni tari, musik serta ditutup oleh penampilan dari bintang tamu, MOZA band.

Penampilan MOZA memukau para penonton yang didominasi oleh kaum hawa, beberapa kali para penonton turut larut bernyanyi bersama terutama saat band asal Jember tersebut membawakan lagu medley kombinasi dari lagu hits di Indonesia.

Deden Setyo Utomo, ketua panitia kegiatan menuturkan, kegiatan ini merupakan puncak Ospek untuk mengenalkan Unigoro lebih dalam lagi, khususnya bagi mahasiswa baru.

“Semoga kegiatan ini kedepannya dapat diteruskan dengan cara yang lebih menarik lagi,” ujarnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB), Arief Januwarso, S.Sos, M.Si, dan Rektor Universitas Bojonegoro, Slamet Kyswantoro yang juga memberikan sambutannya.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB), Arief Januwarso, S.Sos, M.Si, memberikan apresiasi kepada BEM Universitas selaku panitia kegiatan Inagurasi yang baru pertama kali diselenggaran di Universitas Bojonegoro, Ketua YSB juga secara resmi menutup kegiatan Ospek 2018.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang sudah menyiapkan acara malam hari ini, karena ini memang baru pertama kali kita selenggarakan,” ungkapnya.

Sementara itu dalam pelaksanaan malam Inagurasi semalam juga dilakukan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba video dalam rangka Hari Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Universitas Bojonegoro. (lion)

You may also like...