Rakorankom DPC GMNI Bojonegoro untuk Persatuan

gmnii

SIMBOLIS: Penyerahan pimpinan sidang dan sekretaris sidang.

 

DEWAN Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bojonegoro menggelar Rakorankom (11-12 Juni 2017) di Dekopinda Bojonegoro.

Kegiatan ini bertujuan untuk Mengevaluasi kinerja dan penetapan rekomendasi dari setiap komisariat, maupun evaluasi kinerja cabang. Kegiatan yang dimulai dari jam 16.00 WIB sampai dengan jam 02.00 WIB itu di buka dan ditutup oleh DPC GMNI Bojonegoro.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Bung Agus mengucapkan terimakasih kepada kawan dari setiap Komisariat yang sudah mendelegasikan setiap kadernya untuk mengikuti acara ini.

”Terimakasih kepada kawan – kawan komisariat yang sudah mendelegasikan setiap kadernya untuk mengikuti acara ini. Ya tapi sebetulnya ini sudah menjadi kewajiban dari setiap komisariat untuk pendelegasian peserta setiap komisariat maksimal 5 peserta,” katanya.

Komisariat Universitas Bojonegoro sendiri mendelegasikan 5 peserta Rakorankom. Yakni, Bung Zaqi, selaku ketua Komisariaat, serta Bing Indrawati, Bung Imam, Bung Handhis, dan Bung M. Farokhi.

Untuk hasil sidang, seluruh delegasi, baik dari komisariat maupun cabang, bertekad untuk adanya persatuan dalam gerak bersama demi GMNI Bojonegoro lebih progresif dan revolusioner.

“Kami menginginkan saling sharing bersama, saling mendukung, saling komunikasi antar komisariat dan nantinya ketika kita berjuang, kita bersatu untuk menciptakan semangat gotong royong dalam memajukan GMNI Bojonegoro yang lebih baik,” tutur Ketua Komisariat FPBS IKIP PGRI Bojonegoro, Bing Arum dalam acara rapat sidang pleno II.

Setelah berdiskusi panjang lebar dan berdebat pendapat yang berkeringat, acara diakhiri dengan Sahur Bersama dari Komisariat GMNI FPBS, FPMIPA IKIP PGRI Bojonegoro, Komisariat GMNI Universitas Bojonegoro, Demisioner GMNI Bojonegoro, dan DPC GMNI Bojonegoro. (Hds)

You may also like...