Rapat Program Kerja, Unigoro Fokus Peningkatan Kualitas Lulusan dan Layanan Pendidikan

Universitas Bojonegoro membangun sinergi untuk memantapkan langkah dalam meningkatkan layanan pendidikan dan kualitas lulusannya.

Hari ini, Kamis (7/2) seluruh pimpinan Universitas Bojonegoro dilibatkan membahas berbagai strategi dan langkah untuk mencapai target ini.

Jajaran rektorat Universitas Bojonegoro yang dibawahi Yayasan Suyitno Bojonegoro melaksanakan rapat singkronisasi program kerja, sebagai tindaklanjut dari rapat sebelumnya.

Rapat singkronasi program kerja dilaksanakan di Gedung Mayor Sogo, Universitas Bojonegoro dengan dipimpin langsung Ketua Yayasan Suyitno, Arief Januwarso, S.Sos., M.Si., Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum., dan dihadiri Wakil Rektor I, II, III, KaBiro, LPPM dan LPM.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB), Arief Januwarso, S.Sos., M.Si., menuturkan, rapat yang dilaksanakan hari ini yakni berkaitan dengan pembuatan program kerja yang tujuan utamanya adalah meningkatkan kualitas layanan yang juga berkaitan dengan akreditasi dan perangkingan, dan yang tidak kalah pentingnya yakni meningkatkan kualitas lulusan.

“Rapat hari ini kaitannya dengan pembuatan program kerja dari Warek I, II dan III dengan tujuan bagaimana kualitas lulusan kita meningkat, akreditasi dan ranking Unigoro juga bisa meningkat,” ucapnya.

Ketua YSB menambahkan, untuk dapat mencapai hal yang diinginkan tersebut, perlua adanya pembenahan dalam semua bidang. Ia juga berharap setelah rapat hari ini, rencana program bisa segera ditindaklanjuti.

Dalam rapat program kerja hari ini, dilakukan banyak evaluasi baik dari program kerja yang telah dilakukan sebelumnya, maupun yang akan dilaksanakan, dengan penekanan pada kemudahan dalam memberikan akses layanan pendidikan yang berkualitas, sehingga mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dan memiliki daya saing sesuai perkembangan zaman. (hms)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian