Rektor Unigoro Lantik Dansat Menwa Periode 2017-2018

menwa

SIAGA SELALU: Anggota Menwa Unigoro berpose bersama di sela pelantikan.

Prihandoko Mukti yang dikenal cakap dan berpengalaman dalam Resimen Mahasiswa (Menwa) dari Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro, resmi dilantik sebagai Komandan Satuan (Dansat) Resimen Mahasiswa periode 2017-2018.

Pelantikan dilakukan oleh Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, SE, MM, pada hari Kamis (08/6/2017). Acara yang berlangsung dengan lancar dan khidmat itu dilaksanakan di Gedung Mayor  Sogo Lt 2.

Turut hadir seluruh anggota Menwa, perwakilan dari UKM yang ada di Unigoro. Serta, para petinggi Universitas Bojonegoro seperti Ketua Uayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso dan undangan lainnya.

Dalam pidatonya Rektor Unigoro menyampaikan, Satmenwa Unigoro sebagai wadah keikutsertaan mahasiswa dalam usaha Bela Negara, dan sekaligus sebagai komponen Rakyat Terlatih. Dia berharap, pelantikan ini membuat organisasi Satmenwa Unigoro sebagai organisasi yang disiplin, tertib dan teratur.

“Semoga Komandan Satuan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik, yang tentunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai Komandan Satuan. Dan semoga ke depannya Resimen Mahasiswa dapat terus menjadi contoh untuk mahasiswa lain utamanya dalam hal kedisiplinan,” ujar Bhirawan, selaku anggota Menwa. (YF/MPS)

You may also like...