Reorganisasi UKM P2J Universitas Bojonegoro 2019

Siti Naurosa Muniroh terpilih menjadi Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian, Pengabdian dan Jurnalistik (P2J) Angkatan ke-4, dalam pelaksanaan Reorganisasi UKM P2J Universitas Bojonegoro pada Rabu, (27/3/19) siang.

Dalam kegiatan yang bertempat di ruang UKM P2J Lt. II. dihadiri langsung oleh pembimbing UKM P2J yang juga Wakil Rektor Bidang Administrasi Akademik, Ir. H. Noor Djohar, MM., Ketua Umum UKM P2J angkatan ke-3 periode 2018/2019, Anggita Lionid Hadiyansah, dan para pengurus dan anggota UKM P2J.

Adapun visi dan misi Ketua Umum angkatan ke-4 periode 2019/2020 Siti Naurosa Muniroh yaitu mengembangkan Karya Ilmiah di bidang Penelitian, Pengabdian, dan Jurnalistik bagi anggota UKM P2J Universitas Bojonegoro dan menghasilkan produk dan jasa berguna bagi masyarakat.

“Misinya yaitu menumbuhkan dan mengembangkan pola pikir ilmiah yang Kreatif dan Inovatif, memberdayakan anggota UKM P2J dalam menciptakan karya-karya terbaik dan memberikan manfaat nyata,” ujar mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik itu.

Sementara itu Ketua Umum P2J angkatan ke-3 Anggita Lionid Hadiyansah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus UKM P2J yang telah bersama-sama dalam kepengurusan sebelumnya.

“Harapan saya untuk ketua UKM yang baru terpilih bisa lebih baik dari saya. Kegiatan dan program yang belum maksimal semoga dapat disempurnakan di periode ini. Pesan saya jaga kekompakan dan perbanyaklah kajian ilmiah untuk meraih prestasi,” tutupnya.

Ir. H. Noor Djohar, MM., dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua yang baru dan berharap agar ketua dan pengurus yang baru bisa menjalankan amanah dalam menjalankan roda organisasi di periode ke depan dan transparan dalam segala hal.

“Pesan saya sebagai pembimbing, secepatnya dapat menyusun program kerja yang realistis dan pencapaian target,” imbuhnya. (mar)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian