Sambung Silaturahmi di Diesnatalis UKM Argopala Unigoro Ke-9

UKM Argopala Universitas Bojnegoro pada Sabtu (7/12/2019) melaksanakan kegiatan peringatan Hari Jadi Argopala (Diesnatalis) yang ke-9, dan berlangsung di Gedung Mayorsogo Universitas Bojonegoro.

Acara Diesnatalis ini dihadiri oleh 80 orang yang terdiri dari Pembina UKM Argopala, Ir. Zainudin MT, BEM Universitas Bojonegoro, BEM Fakultas Bojonegoro, UKM Universitas Bojonegoro, dan para alumni anggota Argopala.

Dengan tema “Bhineka Tunggal Rasa” ketua umum, Wahyudi memaparkan tema ini sebagai pemersatu organisasi yang ada di Universitas Bojonegoro dan khususnya anggota UKM Argopala agar memiliki tujuan serta visi yang sama.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan, Nur Taufik mengharapkan bahwa kedepannya kegiatan Diesnatalis ini dapat lebih baik serta dapat menjadi wadah silaturahim antar organisasi di Universitas Bojonegoro.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami harap dapat menjadi wadah silaturahim antar alumni anggota Argopala serta organisasi di Universitas Bojonegoro ini,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara ini sehingga acara dapat berjalan lancar dan tertib.(P2J)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian