Sambut Idul Adha 1440 H, Universitas Bojonegoro Berbagi Daging Kurban

Momen Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8/2019), menjadi waktu yang tak dilewatkan untuk dapat berkurban dan berbagi. Universitas Bojonegoro menyembelih 1 ekor sapi untuk kurban tahun ini, diikuti dengan Fakultas Ekonomi yang juga menyelenggarakan pemotongan hewan kurban, Senin (12/8/2019) kemarin.

Untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H ini Fakultas Ekonomi menyembelih 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing, 1 ekor Kambing di sumbangkan pada Majelis Taklim As – Saadah yang berada di Jl. Sunan Kali Jaga, Desa Sukorejo, Bojonegoro.

Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Bojonegoro, Azhari, SE, MM, mengatakan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini diharapkan akan semakin meningkat jumlahnya di tahun-tahun mendatang. Fakultas Ekonomi tahun ini menyediakan 100 kupon yang dibagi kepada warga sekitar.

“Khusus tahun ini ada satu ekor sapi dan 4 ekor kambing, satu kambing di sumbangkan ke salah satu majelis taklim dan sisanya Fakultas Ekonomi menyediakan 100 kupon untuk dibagikan kepada warga sekitar. Di tahun ini dengan adanya perkembangan dari jumlah mahasiswa, maka kami dapat berkurban lebih banyak dari taun sebelumnya,” ujar pria asal Aceh tersebut.

Ia menambahkan, kurban ini juga sebagai sumbangsih Fakultas Ekonomi pada Masyarakat sekitar, dan berharap Fakultas Ekonomi kedepan agar semakin baik sehingga banyak yang berkuliah di Fakuktas Ekonomi.

Dalam proses pembagian daging kurban tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Hj. Retno Muslinawati, SE, MM dan para dosen di fakultas, juga melibatkan Badan Eksekutif Mahasiswa dan perwakilan dari mahasiswa Fakultas Ekonomi. (humas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian