Seleksi Pemilihan Duta Kampus Universitas Bojonegoro 2019

Seleksi Pemilihan Duta Kampus Universitas Bojonegoro 2019

Sebanyak 27 mahasiwa Universitas Bojonegoro mengikuti seleksi Pemilihan Duta Kampus Unigoro 2019, pada Minggu (31/3/2019).

Seleksi dilaksanakan di Universitas Bojonegoro dengan beberapa tahapan, yakni seleksi tulis, wawancara dan talenta.

Para peserta yang berasal dari 5 fakultas tersebut mengikuti jalannya proses seleksi dengan baik, dan menampilkan beragam talenta seperti tari, menyanyi, bermain alat musik, puisi, fashion show, pencak silat hingga tilawah Al Qur’an.

Hardiyanti, salah satu panitia menuturkan, setelah mengikuti proses seleksi ini nantinya akan diambil 5 orang mahasiswa dan 5 mahasiswi yang masuk di karantina.

“Pengumumannya akan kami lakukan pada Senin, besok, setelah itu persiapan menuju karantina pada 2-4 April dan nanti grandfinal pada 7 April,” ujarnya.

Dengan proses seleksi yang cukup ketat, diharapkan nantinya akan menghasilkan Duta Kampus yang berkualitas, yang dapat menjadi ujung tombak dalam mengenalkan Universitas Bojonegoro kepada masyarakat secara luas.

“Semoga untuk peserta tahun ini bisa lebih baik dan bisa berkontribusi nyata untuk kampus tercinta,” pungkas Duta Kampus 2018 tersebut. (humas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian