Semangat Baru Mahasiswa Baru Prodi Agribisnis Unigoro 2019

81 Mahasiswa baru Prodi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro, Minggu (29/09) kemarin mengikuti kegiatan PKKMB yang dilaksanakan di gedung Fakultas Pertanian.

Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa baru mengenal dan memahami lingkungan akademisnya serta mekanisme yang beraku di dalamnya.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Darsan, M.Agr dan juga para alumni Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro.

Ketua pelaksana PKKMB Fakultas Pertanian, Zainul Fanani mengatakan bahwa para mahasiswa/mahasiswi sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah tentunya pada tahun ini ada peningkatan. Para mahasiswa dan mahasiswi sangat antusias untuk mengikuti PKKMB Fakultas Petanian, dan sangat responsif terhadap kegiatan yangdilaksanakan di dalam kegiatan PKKMB fakultas ini,” Ujar Zainul Fanani.

Kegiatan ini juga menekankan 3 aturan untuk mahasiswa baru, seperti mendorong mahasiswa untuk proaktif beradabtasi dalam lingkungan fakultas.

Memotivasi dan mendorong mahasiswa baru untuk memiliki rasa percaya diri, membentuk sikap dan perilaku yang dilandasi rasa cinta serta pengabdian kepada bangsa dan negara.(UKM P2J)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian