SERING BERLATIH DI KLUB, JUARAI LOMBA BULU TANGKIS

badminton

BERSAING SEHAT: Perlombaan bulu tangkis dalam rangka Dies Natalis Unigoro ke-36.

 

BERBAGAI lomba digelar untuk menyemarakkan Dies Natalis Universitas Bojonegoro ke-36. Di antaranya, catur, bulu tangkis, tenis meja, dan masih banyak lagi. Perlombaan ini menarik antusiasme mahasiswa.

Perlombaan bulu tangkis merupakan salah satu lomba yang menarik animo tinggi dari mahasiswa. Ini dapat dilihat dari jalannya pertandingan yang berlangsung di aula Rektorat Unigoro, pada Selasa (16/05/2017).

Perlombaan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diikuti 21 peserta dari semua fakultas. Perlombaan menggunakan sistem pemain tunggal putra, dengan dipimpin oleh wasit mahasiswa Unigoro sendiri, M. Fitroh Abadi.

Babak final mempertemukan Wisam Mahdi Muhammad, mahasiswa Fakultas Teknik semester II versus Prakasa Wisnu Dewana dari Fakultas Hukum semester II. Hasil akhirnya, Wisam Mahdi Muhammad menyabet juara 1, Wisnu otomatis juara 2, dan dan juara tiga direbut oleh Fajar Adhi K.

Keberhasilan itu tak lepas rutinnya Wisam dan Wisnu dalam berlatih. Kepada jurnalis ini, Wisam mengaku sering berlatih berdua dengan Wisnu di klubnya setiap hari Rabu, hingga dapat mengantarkan keduanya ke babak final.

“Saya berharap kemenangan ini dapat mengaktifkan kembali kegiatan rutin latihan bulu tangkis di Universitas Bojonegoro dan semoga ke depan lebih sering ada perlombaan lagi di tahun berikutnya,” ujar Wisam.

Wisnu sendiri juga berharap BEM di Universitas Bojonegoro dapat menjadi lebih baik lagi, dan dapat mengadakan kegiatan positif bagi mahasiswa. (jay)

You may also like...