Shound Shine May Day di Dies Natalis Universitas Bojonegoro

soundUNIK: Salah satu aksi panggung dalam Shound Shine May Day.  

DALAM rangka menyambut Dies Natalis Universitas Bojonegoro ke-36, Universitas Bojonegoro mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut. Salah satunya bekerja sama dengan Kumpulan Scooter Campur Bojonegoro pada Minggu (21/05/2017).

Acara ini berlangsung sangat meriah, yang diiringi penampilan sembilan band. Masing-masing membawakan lima lagu. Kesembilan band tersebut adalah Perform Percusion Unen-Unen, Busi Gosong, Rojak Raska, OI Bojonegoro, One Dream, Sekampung Rege, Nriman Gere, Regu Guyon, Amunisi Rasta.

Band-band tersebut merupakan grup dari kumpulan scooter yang ada di Bojonegoro dan sekitarnya. Antusiasme dari mahasiswa maupun masyarakat sangat baik dengan aliran musik yang berjenis rock dan reagea itu.

Shound Shine May Day berlangsung di panggung utama malam puncak Dies Natalis Unigoro, di depan gedung perkuliahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dimulai pukul 12:00 – 16:00 WIB.

Acara dipandu langsung oleh ketua pelaksana yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut dengan sambutan oleh Ketua Presiden Universitas Bojonegoro.

Selain untuk memeriahkan acara Dies Natalis Unigoro, Kumpulan Scooter Campur Bojonegoro itu juga ingin menyalurkan aspirasinya lewat musik.

“Dalam bulan Mei ini terdapat hari-hari yang bersejarah di mana anggota Kumpulan Scooter Campur Bojonegoro mengaspirasikan suaranya lewat musik dengan menyanyikan lagu,” kata Ketua Pelaksana Dies Natalis, Akbar.

Selain itu, bagi Kumpulan Scooter Campur Bojonegoro yang merupakan paguyuban dengan anggota sangat luas, acara ini sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dari perkumpulan scooter dari daerah lain.

Dengan Shound Shine May Day yang diadakan Unigoro dengan Kumpulan Scooter Campur Bojonegoro, diharapkan selalu terjalin silaturahmi  yang baik. (Elf)

You may also like...