Tim Futsal Unigoro Menjuarai Turnamen Futsal “SUNAN GIRI CUP 2017”

WhatsApp Image 2017-11-28 at 22.22.57

MONCER: Tim Futsal Unigoro berpose bersama trofi juara 1 Sunan Giri Cup 2017.

 

TIM Futsal Universitas Bojonegoro (Unigoro) meraih prestasi gemilang dalam turnamen futsal yang diselenggarakan oleh IAI Sunan Giri Bojonegoro. Dalam turnamen yang diikuti oleh Perguruan Tinggi se-Kabupaten Bojonegoro itu, tim Futsal Unigoro sukses meraih juara 1.

Tim Futsal Unigoro mendapat juara 1 usai mengalahkan Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro dalam Grand Final, Selasa (28/11/2017). Grand Final yang bertempat di EZ STADIUM Desa Bangilan, Kecamatan Kapas tersebut berlangsung sangat meriah.

“Saya sangat senang ketika tim futsal ini menang. Saya juga bangga ketika apa yang saya persipkan dengan jauh-jauh hari tidak sia-sia,” ujar Fitroh Abadi, selaku ketua BEM Universitas Bojonegoro.

“Tak ada kemenangan tanpa sebuah proses dan jangan mudah berpuas diri karena masih banyak lagi prestasi yang harus kalian raih, tetep terus berlatih dan jangan mudah puas. Selamat Tim Futsal Unigoro terima kasih banyak atas kerja keras kalian,” tambahnya.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Tim Futsal Unigoro ini tentunya akan menambah nilai plus bagi Universitas Bojonegoro, yang tentunya akan membawa nama baik Universitas Bojonegoro. (FeNov)

 

You may also like...