UKM KEPENDUDUKAN UNIVERSITAS BOJONEGORO HADIRI PERTEMUAN KEMITRAAN KEPENDUDUKAN 2018

UKM KEPENDUDUKAN UNIVERSITAS BOJONEGORO HADIRI PERTEMUAN KEMITRAAN KEPENDUDUKAN 2018

KESERUAN : Foto bersama di penghujung acara

 

Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan Program Pendidikan Kependudukan  pada mahasiswa melalui (KMK) Koalisi Muda Kependudukan, (UKMK) Unit Kegiatan Mahasiswa Kependudukan, dan (FORMALINDUK) Forum Mahasiswa Peduli Kependudukan, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur mengadakan Pertemuan Kemitraan Kependudukan pada Rabu,(7/2/2018) yang bertempat di Ruang Dharmawanita Kantor Perwakilan BKKBN Prov. Jawa Timur Jl. Airlangga No. 31-33 Surabaya.

Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua UKM Kependudukan/Formalinduk dari Universitas Negeri Surabaya, Universitas Airlangga, Universitas Jember, Universitas Bojonegoro, Universitas Muhammadiyah Gresik, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Negeri Malang, dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, serta pengurus KMK Jawa Timur.

Dalam pertemuan tersebut Ketua UKM Kependudukan atau perwakilannya memaparkan Laporan Kegiatan tahun 2017 dan Rencana Kegiatan tahun 2018, serta mendapatkan materi tentang Kebijakan Pendidikan Kependudukan tahun 2018 dan Kegiatan Strategis Pendidikan Kependudukan tahun 2018 dari Kepala Bidang Dalduk Kasubbid Kerjasama Pendidikan Kependudukan. Pertemuan tersebut juga membahas Restrukturisasi Pengurus KMK Provinsi Jawa Timur.

“Selain menambah pengetahuan, pertemuan tersebut juga menambah pengalaman, karena dari pertemuan tersebut kita dapat bertukar pikiran dengan pengurus UKMK lain, mulai dari cara membuat kegiatan yang menarik sampai dengan strategi agar kegiatan tepat pada sasaran”. Ujar Febri Novitasari selaku perwakilan dari UKMK Universitas Bojonegoro. (FeNov)

You may also like...

English English Indonesian Indonesian