Universitas Bojonegoro Berbagi Nasi Kotak Kepada Warga Bojonegoro Untuk Memperingati Dies Natalis 39 dan Membantu Warga Yang Terkena Imbas Covid 19

Dalam rangka Dies Natalies 39 dan untuk membantu warga yang terkena imbas Covid-19. Universitas Bojonegoro. Menyelenggarakan kegiatan berbagi nasi kotak. Acara ini telah dilaksanakan dua kali yaitu jumat (10/04/2020) dan jumat (17/04/2020).

Pada kegiatan ini Keluarga besar Unigoro secara langsung turun ke jalan untuk membagikan nasi kotak. Rute pembagian nasi kotak dalam kegiatan ini yaitu Jl. Pemuda, RSUD Dr R. Sosodoro Djatikoesomo, Terminal Rajekwesi, Stasiun Bojonegoro dan bunderan adipura  di hari Jumat (10/04/2020). Kemudian lanjut di hari Jumat (17/04/2020) di bundaran jetak, Jl. Rajekwesi , Jl. Untung Suropati, Jl. Panglima Soedirman, Pasar Kota Bojonegoro, Jl. Rajawali, Jl. Kartini, dan Jl. Tengku Umar.

Kegiatan ini dimulai dari jam 09.00 sampai jam 11.00. Sebanyak 300 nasi kotak telah dibagikan ke warga bojonegoro. Kegiatan yang dilakukan berlangsung dengan tertib dan lancar. Para warga menyambut hangat kegiatan ini. Mereka berharap Universitas Bojonegoro menjadi teladan yang baik untuk Bojonegoro.  Selanjutnya Universitas Bojonegoro  akan menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin pada setiap hari Jumat.

Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM.M.Hum. Selaku Rektor Universitas Bojonegoro menyampaikan  “ Semoga dengan adanya kegiatan ini kami keluarga besar Universitas Bojonegoro mampu memberikan semangat dan benih-benih kebahagiaan pada  warga yang terkena imbas covid -19. Kami akan mengadakan kegiatan ini secara rutin di setiap hari Jumat” .

“ Kami keluarga besar Universitas Bojonegoro ingin memberikan hal positif di hari jumat yang baik ini. Bukan tentang apa yang diberikan namun tentang semangat  kebersamaan mengahadapi pandemi covid 19 di hari yang penuh berkah ini ” ungkap ketua YSB,  Arief Januwarso, S.Sos., M.Si.,

Dengan adanya kegiatan seperti ini keluarga Universitas Bojonegoro. Berharap dapat memberikan berkah yang melimpah serta tetap semangat menghadapi pandemi covid 19.(ib)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian