Wujudkan Lulusan Siap Kerja, Unigoro Kerjasama dengan Adira Finance

Wujudkan Lulusan Siap Kerja, Unigoro Kerjasama Dengan Adira Finance

Universitas Bojonegoro terus mengembangkan sayapnya dalam upaya meningkatkan kualitas lulusan yang siap kerja, salah satunya dengan melakukan kerjasama bersama perusahaan-perusahaan yang ada di dalam maupun luar Bojonegoro.

Pada Rabu (8/5) lalu, The Yellow Campus melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, untuk kerjasama dalam beberapa kegiatan.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani, SH, MM, M.Hum, dan Human Capital Region Manager, PT. Adira Dinamika Multifinance, Tbk, Regional Jawa Timur, Rio Widisaroyo, yang dilakukan di Kampus Universitas Bojonegoro.

Beberapa kerjasama yang disepakati meliputi program dan kegiatan yakni, Campus Hiring, yang merupakan bentuk kegiatan penerimaan Magang Kerja dan penerimaan tenaga kerja dari mahasiswa dan lulusan Universitas Bojonegoro.

Selain itu, kerjasama juga meliputi kegiatan seminar atau kuliah umum dan training untuk pengembangan kapasitas dari mahasiswa.

“Dengan kerjasama ini tentu kami berharap ke depan bisa bermanfaat, dengan adanya job fair, kuliah umum dan prioritas lulusan untuk dapat bekerja selepas lulus,” ujar Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, S.Sos, M.Si, yang turut menghadiri penandatangan MoU.

Dalam mewujudkan maksud dan tujuan dari kerjasama tersebut, baik pihak Unigoro maupun Adira akan mengambil langkah-langkah optimal agar dalam pelaksanaannya ke depan dapat berjalan dengan baik. (humas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian