Yayasan Suyitno Bojonegoro dan Dosen Unigoro Bagikan Santunan Anak Yatim dan Lansia

 

Keluarga besar Yayasan Suyitno Bojonegoro dan Dosen Universitas Bojonegoro hari ini, Senin (9/9/2019) menyelenggarakan acara santunan anak yatim dan lansia.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Mayor Sogo, Universitas Bojonegoro tesebut diikuti oleh puluhan anak yatim dan lansia dari 3 desa, yakni Desa Kalirejo, Semanding dan Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro.

Dalam acara sore tadi, dihadiri oleh Pembina Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB), Hj. Ambarwati Sogo, Ketua YSB, Arief Januwarso, S.Sos, M.Si, serta para dosen Universitas Bojonegoro.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, S.Sos, M.Si, mengatakan kegiatan santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap 10 Muharram di setiap tahunnya.

“Alhamdulillah ini sudah kali ke-4 keluarga besar Yayasan Suyitno dan Universitas Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan berbagi dengan anak yatim dan lansia di sekitar kampus, dan semoga selalu istiqomah ke depannya,” ucap Mas Ayik, sapaan akrabnya.

Meski acara berlangsung sederhana, namun cukup meriah dengan hadirnya anak-anak yatim dan lansia yang hadir dengan wajah bahagia. Sebelum pembagian santunan, kegiatan hari ini juga diisi dengan doa bersama. (humas)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

English English Indonesian Indonesian