3 Mahasiswa Fakultas Hukum Selesai Menjalani Magang di ATR/BPN Bojonegoro

3 Mahasiswa Fakultas Hukum Selesai Menjalani Magang Di ATR/BPN Bojonegoro

Tiga orang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro (Unigoro), hari ini, Kamis (29/3) selesai melakukan program magang di kantor ATR/BPN Bojonegoro.

Ketiganya yakni, Suhartadi Catur Windjaya, Moch. Kafa bihi dan Imam Fauzi Alfiyansin, kembali diserahkan oleh Kaur Umum dan Kepegawaian Kantor ATR/BPN Bojonegoro, Fadli Wirawan, SH., dan didampingi oleh dosen pembimbing Didiek Wahyu Indarta, SH, S.p1.

Dalam pelepasan peserta magang tersebut Kaur Umum dan Kepegawaian Kantor ATR/BPN Bojonegoro, Fadli Wirawan, SH. menyampaikan bahwa magang memberi manfaat positif, karena dengan magang mahasiswa daat mengaplikasikan ilmu yang didapat dengan praktek langsung dilapangan.

“Semoga setelah magang ini dapat semakin bermanfaat ilmu yang didapatkan dan para mahasiswa bisa mengaplikasikan ilmu yang dimiliki untuk masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu dari pihak kampus Unigoro melalui Kepala Biro Mahasiswa, Didiek Wahyu Indarta, SH, S.p1., menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak ATR/BPN Bojonegoro karena telah memberikan kesempatan bagi mahasiswa Universitas Bojonegoro untuk belajar dan magang.

“Kami sampaikan terimakasih atas bimbingan dan kesempatan yang diberikan ATR/BPN Bojonegoro untuk mahasiwa kami, pengalaman yang berharga ini akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa,” pungkasnya. (humas)

You may also like...