Reorganisasi UKM Pencak Silat Universitas Bojonegoro Periode 2021

Minggu (12/09/2021), UKM Pencak Silat telah melaksanakan kegiatan Reorganisasi yang bertempat di gedung fisip lantai 2 dengan tema “Membangun roda organisasi menuju perubahan yang aktif dan progresif”. Kegiatan ini dihadiri oleh Bu Rektor, Ketua DPM KM, Ketua Devisi PSHT, Pagar Nusa, IKSPI, dan PO, serta perwakilan masing-masing divisi nomor 36 orang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Bachrul Fernanda dari Fakultas Ekonomi semester 7 berhasil terpilih menjadi ketua ukm pencak silat periode 2021 – 2022 dengan visi dan misi MENINGKATKAN SOLIDARITAS DAN PRESTASI Untuk Para Pesilat Universitas Bojonegoro.

“Misinya yaitu (1). peningkatan produktifitas Pesilat Universitas Bojonegoro untuk meraih prestasi. (2). Menumbuhkan rasa Persaudaraan antar Devisi. (3). peningkatan rasa keorganisasian di UKM Pencak Silat. (4). Menjunjung nama baik unigoro di UKM Pencak Silat.”Ujar Bachrul Fernanda selaku ketua umum ukm pencak silat periode 2021 – 2022.

“Harapannya kedepan untuk UKM Pencak Silat akan selalu jaya dan eksis di berbagai prestasi khusus dan semakin Masif dalam berbagai kegiatan di ini.”Imbuhnya

Sementara itu kak M. Iqbal Maulana sebagai ketua pelaksana berharap semoga semakin maju, solid dan lebih baik lagi kedepannya dan membangun roda organisasi menuju perubahan yang aktif dan progresif seperti pada reorganisasi.

You may also like...

English EN Indonesian ID