Saintek Solid, Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknik Universitas Bojonegoro Periode 2021/2022

Saintek Solid, Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknik Universitas Bojonegoro Periode 2021/2022

 

Bojonegoro, 15 Oktober 2021 – Seluruh Himpunan Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknik Universitas Bojonegoro melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus yang bertempat di Hall Lettu Suyitno Universitas Bojonegoro. Kegiatan yang dihadiri sebanyak 67 peserta ini mengangkat sebuah tema yaitu “Saintek Solid”. Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknik, Kaprodi setiap jurusan Fakultas Sains dan Teknik, beserta Pembina Himpunan Mahasiswa.

Tujuan utama diadakannya kegiatan ini yaitu untuk meresmikan pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HIMATESU), Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI), Himpunan Mahasiswa Ilmu Lingkungan (HIMALI), serta Himpunan Mahasiswa Kimia (Cadmium) Universitas Bojonegoro periode 2021/2022. Pengurusan tersebut secara resmi dilantik pada tanggal 15 Oktober 2021 oleh Bapak Harjono, ST, M.Si. selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknik Universitas Bojonegoro. Tak lupa seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa juga telah mengucapkan ikrar yang dipimpin oleh Presiden BEM Universitas Bojonegoro.

“Harapan saya kepada seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa yang telah dilantik untuk tetap solid, jangan sampai terjadi putusnya komunikasi antar pengurus. Saya juga berharap agar pengurus HIMA mampu aktif serta dalam kegiatan Himpunan Mahasiswa baik di tingkat daerah maupun di tingkat Nasional.” ujar Ahmad Habibil pelanlah sebagai Ketua Pelaksana kegiatantikan ini.

 

– Tim jurnalis UKM P2J.

You may also like...

English EN Indonesian ID