MOPU susulan, UKM P2J

MOPU Susulan (Masa Orientasi Pengenalan UKM) P2J

Bojonegoro – Sabtu (23/10/2021) Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian, Pengabdian, dan Jurnalistik mengadakan kegiatan Masa Orientasi Pengenalan UKM Susulan atau biasa disebut dengan MOPU susulan. MOPU susulan ini diadakan untuk para calon anggota yang tidak bisa mengikuti kegiatan MOPU pertama. Kegiatan MOPU Susulan ini dilaksanakan di Kelas FISIP Lantai 2 Universitas Bojonegoro pada pukul 08.00 WIB, dan dihadiri oleh 44 mahasiswa.

Kegiatan ini merupakan kegiatan awal pengenalan UKM P2J agar para anggota dapat mengenal UKM P2J lebih dalam. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengasah dan mengembangkan minat dan bakat dalam bidang penelitian, pengabdian, dan jurnalistik, serta dapat menjalin rasa solidaritas antar anggota dan pengurus. Dalam pelaksanaannya, kegiatan MOPU berjalan dengan lancar karena antusias yang luar biasa dari para calon anggota. Para peserta mengikuti rangkaian acara dengan baik dan semangat. Kegiatan MOPU selesai pada pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan dilanjutkan meet up pertama dari masing-masing divisi.

“Harapannya semoga MOPU susulan ini menjadi gerbang awal mahasiswa untuk menjadi anggota UKM P2J dan semoga nantinya anggota UKM P2J bisa berkontribusi dan memberikan karya-karya terbaiknya.” Ucap Dian Ayu Lestari selaku Ketua Umum UKM P2J Universitas Bojonegoro.

 

-Tim Jurnalis UKM P2J

You may also like...

English EN Indonesian ID