Acara Halal Bihalal dan Do’a Bersama Universitas Bojonegoro


Universitas Bojonegoro pada Rabu (11/7) sore kemarin mengadakan halal bihalal 1 Syawal 1439 H dan do’a bersama yang dihadiri oleh keluarga besar Unigoro.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Pusat Universitas Bojonegoro dengan mendatangkan KH. Sochib So’im, pengasuh Ponpes Alamanah, Dander, sebagai pembicara sekaligus memberikan tausiyah.

Dalam halal bihalal kali ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, S.Sos, M.Si., Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, SE., MM., serta seluruh dosen beserta staf di Unigoro.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa, BEM Fakultas dan BEM Universitas Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Ketua YSB Arief Januwarso, S.Sos., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada semua insan kampus atas dedikasinya selama ini untuk memajukan Unigoro. Diharapkan, kerja sama ini terus ditingkatkan demi kebaikan dan kemajuan Unigoro.

Mas Ayik, sapaan akrabnya, juga mengajak semua pihak untuk menghormati, sekaligus juga meneruskan jejak perjuangan para pendiri dalam membangun Unigoro dengan keikhlasan dan kebersamaan demi kemaslahatan umat.

”Marilah teladan yang baik dari pendahulu kita ini kita teruskan,” katanya.

Ketua YSB juga mengharapkan, dengan tetap kompak dan adanya rasa kebersamaan yang kuat dapat menjadi kekuatan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Universitas Bojonegoro.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan ini, tentu kita berharap dengan acara ini bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Universitas Bojonegoro,” ujar Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro.

Sementara itu KH. Sochib So’im, selaku pembicara mengatakan, halalbihalal ini sebagai bentuk syukur atas kesuksesan Unigoro selama ini, sekaligus sebagai wadah kebersamaan dan kehangatan dalam bingkai silaturahmi.

Acara halal bihalal selanjutnya diakhiri dengan ramah tamah menyantap hidangan yang telah disediakan. (Bulan)

You may also like...