Asesssment Lapang Online Akreditasi Prodi Teknik Industri 18-19 Februari 2022

Pada tanggal 18-19 Februari 2022 telah dilaksanakan asesstment lapang online dalam rangka Akreditasi prodi Teknik Industri Fakultas Saintek Unigoro. Prodi Teknik Industri Unigoro yang telah berjalan selama 4 tahun telah melakukan proses akreditasi sejak pertengahan 2021. Proses assesment ini merupakan proses visitasi oleh para asesor yang dilakukan secara online. Asesor yang melakukan tugas ini adalah bapak Subagyo Ir, Ph.D dari Universitas Gajah Mada dan ibu Didien Suhardini, Ir., M.Sc., Ph.D dari Universitas Trisakti

Beberapa sesi asesi via zoom yang dilakukan antara lain pada hari pertama antara lain wawancara dengan pihak stuktural (LPPM, LPM), pihak UPPS (Dekan Fakultas Saintek) serta tim middle Manajemen (Lab dan Senat). Sedangkan sesi asesi hari kedua ditujukan untuk meninjau kepuasan layanan dari pihak dosen, mahasiswa serta tenaga kependidikan.

Secara keseluruhan proses berjalan dengan lancar, prodi Teknik Industri berhasil memperoleh predikat Akreditasi “Baik” untuk 5 tahun mendatang. Diharapkan dengan adanya akreditasi ini akan semakin meningkatkan kualitas dalam penyelenggaraan prodi Teknik Industri ke depannya.

 

 

Tim Jurnalis

UKM P2J Unigoro