Bekali Dosen Universitas Bojonegoro dengan Training Excellent Servise

Bekali Dosen Universitas Bojonegoro dengan Training Excellent Servise

Universitas Bojonegoro menyelenggarakan pelatihan pengembangan diri bagi dosen dan para staff di lingkungan Universitas Bojonegoro.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, senin dan selasa pada tanggal 21-22 Februari 2022. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB yang bertempat di Ruang Adu Ide Rektorat Universitas Bojonegoro. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua LPPM Laily Agustina Rahmawati S.Si., M.Sc., Ketua LPM Ahmad Suprastiyo, S.Sos., M.Sc., Kabid Penelitian M. Bakhru Thohir, S.Si., M.Sc., Kabiro Kerjasama Erwanto, S.Si., M.Si., PIC LBII Joko Hadi Susilo, S.E., M.E., Direktur SAP Muhammad Rizqi Agustino, S.Kom., M.BA., PIC Bidang Legalitas Usaha Mrabawani Insan R, S.T., M.PWK., Kaprodi Agribisnis Deviana Diah Probowati, S.P.,M.Si., Kaprodi Ilmu Lingkungan Oktavianus Cahya A., S.T., M.Sc. dan beberapa perwakilan Dosen dari masing-masing Prodi meliputi Dosen Prodi Ekonomi Pembagunan Moh. Saiful Anam, S.E., M.M, Dosen Prodi Teknik Industri Faisal Ashari, S.Pd., M.T, Dosen Prodi Administrasi Publik Faridatul Istighfaroh, S.Pd. dan Ana Kumalasari, M.Si., Dosen Prodi Agribisnis Rizky Stigfarrinata, S.ST., M.T., Dosen Prodi Ilmu Lingkungan Ir. Yenny Sri Margiani, M.Pd., dan Dosen Prodi Hukum Hanin Alya’ Labibah, S.H., M.H.
Saat ini, Universitas Bojonegoro secara bertahap memberikan pelatihan pengembangan diri untuk membantu membentuk karakter “Excelence Servise” kepada seluruh dosen dan staff. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengetahuan kualitas dan pelayanan yang lebih memuaskan. Apalagi kali ini Universitas Bojonegoro menjadi sorotan siswa-siswi di Bojonegoro dan sekitarnya untuk melanjutkan ke jenjang kuliah. Pelatihan pengembangan diri ini meliputi pelatihan Hospitality Training, Character Building, Communication Skill, dan juga Public Speaking yang dipandu langsung oleh Coach Priyo Lelaki sekaligus Owner Kampung Tumo. Pelatihan ini memberikan nuansa pelatihan yang seru dan menyenangkan serta menawarkan perspektif baru.

“Kami berharap melalui pelatihan pengembangan diri ini dosen-dosen kami mendapat ilmu, pengalaman dan tanggung jawab baru. Harapan kami dengan pelatihan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Bojonegoro.” ujar Dr. Arief Januwarso, S.Sos., M.Si., selaku Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro.

-Tim Jurnalis UKM P2J